Jumat, 03 Juni 2011

TELAT MASUK SEKOLAH

             Hari itu tnggal merah, hari senin bertepatan pada hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus,,,,smua org mngadakan upacara bndera untuk mngenang msa kmerdekaan.Termasuk gw,murid sekolahan yg hrs mngikuti kgiatan itu.Sebagai murid gw mau ga mau mesti ngikutin upacara bndera.Pas malemnya menjelang sblm kgiatan itu gw gk tau klo bsk'a ad kgiatan itu.Jadinya gw tidur smpe malem bgt,,,,gw tnang aj kya gk ad masalah gitu.pas menjlang pgi tiba......tmn w dteng nyamperin gw,,,,,bwt ngajak prgi ke sekolah.ya pas tmn gw nyamper w lngsung mndi cpt2.Pas gw selesai mandi ad telpon msk,,,,,eh pas w angkat g ad yg ngenyaut.gw bilang aj gni"ah....ni org rusuh aj ga tau apa org lg buru2".Pas udh siap semua gw berangkat breng tmn gw.lalu pas baru brangkat tmn w bilang"eh,,,topi u mna??????"wgw jwb lg"oh iya lupa gw...tnggu dlu bntar ye!!!!".Terus untung aja w gak di suruh pushup ama pak guru.huh.......selamat gw....hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

**_**